Daily Archives: 8 July 2017

Cara Hack Android Apapun Jadi Google Pixel Tanpa Root

Jika dibandingkan dengan jajaran smartphone Nexus atau smartphone Android vendor lain, Google Pixel memiliki tampilan yang lebih segar. Dan intuitif. Makanya, yuk ubah smartphone Android kamu jadi Google Pixel dengan cara:

  • Begitu terinstall, segera jadikan Action Launcher sebagai default launcher smartphone milikmu. Dengan demikian, smartphone kamu pun akan berubah tampilannya seperti Google Pixel.

cara-ubah-android-biasa-jadi-google-pixel

  • Kamu bisa swipe ke atas untuk menampilkan semua aplikasi, atau swipe dari kiri ke kanan.

cara-ubah-android-biasa-jadi-google-pixel-2

  • Bukan hanya itu saja, Action Launcher: Pixel Edition juga dibekali fitur Cover dan 3D Touch ala iPhone loh!

cara-ubah-android-biasa-jadi-google-pixel-3

Makanya, buruan download launcher terbaik di smartphone Android ini! Tanpa harus nge-root smartphone Android atau beli Google Pixel, sekarang kamu bisa punya smartphone Android dengan tampilan baru yang lebih segar seperti Google Pixel.

Canggih! Ini Cara Mematikan Laptop Hanya Bermodalkan Smartphone Kamu

Pertama, kamu harus download aplikasi Unified Remote via Google Play Store dan memasang softwareserupa di laptop kamu lewat link ini.

Gambar: Google Play

  • Setelah sukses terpasang, silahkan buka Unified Remote lewat smartphone dan laptop dan pastikan kedua perangkat terkoneksi dengan jaringan Wi-Fi yang sama.
  • Jika sudah terhubung, silakan buka Unified Remote di smartphone kamu. Klik menu di kiri atas dan klik Servers, lalu pilih server yang sesuai dengan laptop kamu untuk sinkronisasi kedua perangkat.

Gambar: Google Play

  • Jika keduanya sudah terhubung, maka kamu bisa menggunakan semua fitur di aplikasi ini, termasuk mematikan laptop. Untuk mematikan laptop, klik menu, pilih RemotesPower, dan klik Shut Down.

Gambar: Google Play

Selain nonaktifkan laptop secara remote, aplikasi ini pun bisa mempunyai fungsi lain, seperti restart, mengakses file laptop, mengubah smartphone menjadi mouse dan keyboard, screen mirroring, serta fitur-fitur lainnya.

Gambar: Google Play

Saat pindah meja kerja atau ruangan, tentunya kamu tetap bisa mematikan laptop dan mengamankan semua data yang ada di dalamnya. Dengan catatan, smartphone dan laptop kamu harus berada dalam jaringan Wi-Fi yang sama dan aplikasi Unified Remote berjalan di taskbar laptop kamu.