Sering Kehabisan Kuota? Aplikasi Terbaru Google Ini Dijamin Menyelamatkan Kantong Kamu

Sering Kehabisan Kuota? Aplikasi Terbaru Google Ini Dijamin Menyelamatkan Kantong Kamu

Sering kehabisan kuota internet memang cukup mengerikan dan inilah salah satu alasan mengapa kebanyakan dari kita tetap waspada terhadap penggunaan data. Kebanyakan dari kita tidak menyadari bahwa aplikasi latar belakang telah menyedot penggunaan data tanpa sepengetahuan kamu.

Solusi Google untuk masalah ini adalah aplikasi terbaru yaitu aplikasi Triangle yang membantumu menunjukkan dengan tepat jumlah data yang digunakan setiap aplikasi di latar belakang. Mau tahu lebih banyak tentang aplikasi ini? Nih, Jaka kasih tahu informasinya. Simak yuk!

Aplikasi Terbaru Google Ini Dijamin Menyelamatkan Kantong Kamu

Aplikasi ini juga mengisi daftar aplikasi dalam urutan konsumsi data mereka. Dengan aplikasi Triangle, seseorang dapat membatasi aplikasi agar tidak mengonsumsi data di latar belakang atau mengizinkan penggunaan data untuk jangka waktu yang telah ditentukan sebelumnya. Aplikasi ini akan membiarkanmu menetapkan batas waktu 10 atau 30 menit dan hal ini akan membantu menghemat data kuotamu.

Google-triangle-app

Aplikasi Triangle saat ini sedang diuji di Filipina dan Google telah bekerja sama dengan dua operator telekomunikasi utama, Globe and Smart. Terlepas dari fitur penyimpanan data, Google juga akan mengizinkan pengguna untuk memeriksa saldo prabayar mereka dan mendapatkan kembali data.

Aplikasi Triangle mengiklankan aplikasi tertentu dan mengunduhnya akan memberi penghargaan kepada pengguna saat mereka download. Kemungkinan besar, data gratis akan ditambahkan oleh operator Telecomyang telah bekerja sama dengan Google.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *