Untitled-2Sejak ditunjuk menjadi Kepala UPT Teknologi Informasi dan Pangkalan Data Universitas Muhammadiyah Riau, bapak Rahmad Al Rian bersama dengan seluruh jajarannya terus bergerak untuk membenahi dan meningkatkan kualitas teknologi yang ada pada UMRI. Berbagai keluhan dan kebutuhan yang ada pada lingkungan UMRI pun terus digesa untuk meningkatkan percepatan kinerja dan pelayanan yang ada pada lingkungan UMRI.

Tidak hanya pada lingkungan internal UMRI, UPT TIPD UMRI yang dipimpin oleh bapak Rahmad Al Rian juga bergerak untuk merangkul masyarakat dalam usaha meningkatkan kualitas sumber daya manusia. Tawaran – tawaran kerjasama yang datang kepada beliau, ditanggapi dengan sangat antusias.

“Asalkan tawaran tersebut mampu mendukung peningkatan kualitas sumber daya pegawai, dosen dan mahasiswa UMRI serta masyarakat yang ada di Riau, saya sangat apresiasi dan saya beserta staf sangat mendukung tawaran – tawaran seperti itu. Terutama dengan adanya MEA, kami sangat tidak ingin masyarakat Riau menjadi penonton dinegeri sendiri. SDM Masyarakat merupakan prioritas utama”, ucap bapak Rahmad Al Rian.

Untuk mewujudkan niat tersebut, salah satu langkah strategis yang dilakukan bapak Rahmad Al Rian adalah menjalinkan kerjasama antara UPT TIPD UMRI dengan Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia (AAJI). Dari kerjasama ini nantinya menghasilkan SDM pegawai asuransi yang bermutu dan berlisensi untuk membantu masyarakat kedepannya. Untuk mendapatkan lisensi dari AAJI, para pegawai asuransi harus mengikuti ujian online yang diadakan di UMRI. Pada periode Desember 2015, AAJI telah meluluskan 35 orang melalui ujian online tersebut.

Untitled-1        Untitled-2     DWER           Untitled-1