WeLoop

Sempat dikabarkan akan meluncurkan gelang pintar generasi terbarunya dari Mi Band, Xiaomi ternyata memberi kejutan untuk para pecinta wearable. Produsen smartphone ternama asal Tiongkok tersebut secara resmi meluncurkan smartwatch baru yang diberi nama WeLoop Hey S3.

Kejutan yang diberikan Xiaomi ternyata tidak hanya sampai pada kehadiran smartwatch tersebut, tetapi juga dari segi desain yang diusung dari WeLoop Hey S3. Smartwatch terbaru Xiaomi ini ternyata cukup mengejutkan banyak pihak karena memiliki desain yang cukup mirip dengan smartwatch andalan Apple, yaitu Apple Watch.

Hadir dengan desain cukup sporty, Xiaomi WeLoop Hey S3 memang dirancang juga untuk para pengguna yang hobi berolah raga. Oleh karenanya, smartwatch ini telah dilengkapi dengan beberapa kelengkapan fitur pendukungnya seperti pengukur detak jantung dan denyut nadi ketika sedang melakukan jogging. Selain itu ada juga fitur penghitung jarak tempuh atau putaran. Tersedia pula fitur GPS + GLONNAS.

Tidak hanya bisa diajak jogging, smartwatch yang memiliki layar 1.28 inci ini juga bisa Anda ajak untuk berenang karena dirancang tahan air, bahkan bisa Anda ajak untuk menyelam hingga kedalaman 50 meter. Xiaomi juga membenamkan beberapa fungsi lain pada WeLoop Hey S3 ini antara lain sleep monitoring, kalender, daily records, pesan waspada dan tentunya pengatur untuk memutar musik ketika dihubungkan ke smartphone via bluetooth 4.2.

Smartwatch terbaru dari Xiaomi ini kabarnya akan tersedia dalam waktu dekat di pasar Tiongkok untuk pertama kalinya. Xiaomi WeLoop Hey S3 yang memiliki ketahanan baterai selama 30 hari dalam satu kali charge ini kabarnya dibanderol dengan harga 589 Yuan atau sekitar USD 80.

Dikutip dari : JagatReview.com