Sadis Dan Bikin Mimpi Buruk, Ini 5 Halaman Wikipedia Paling Menyeramkan

Namun, selain informasi berupa wawasan umum, ada juga Wikipedia yang memuat hal menyeramkan. Kali ini Jaka sudah membuat daftar 5 halaman Wikipedia paling menyeramkan. Jadi penasaran? Simak saja ulasan Jaka selengkapnya berikut ini.

1. Joyce Vincent

masukkan deskripsi gambar disini

Joyce Vincent tidak hanya menyeramkan. Kisah Joyce Vincent ini bisa dibilang cukup menyedihkan. Joyce ditemukan meninggal tahun 2006 di apartemennya. Namun itu hanyalah tahun di mana jasadnya ditemukan. Sebenarnya Joyce sudah meninggal 3 tahun sebelumnya.

Kenapa kok bisa nggak ketahuan? Karena pemerintah telah membayar uang sewa apartemen sampai masa kontraknya berahkir. Sehingga TV atau alat elektronik lainnya masih menyala saat jasadnya ditemukan. Sementara jasad Joyce ini ditemukan sudah dalam bentuk tulang-belulang.

2. Flatwoods Monsters

masukkan deskripsi gambar disini

Flatwoods Monsters ini terlihat pada 12 September 1952 di virginia Amerika Serikat oleh 3 anak laki-laki. Kejadian bermula saat mereka berpikir sedang melihat UFO terjatuh di Hutan Flatwoods.

Ketika mereka menemukan puing-puingnya, ketiga anak tersebut didatangi sesosok makhluk setinggi 2 meterdengan mata yang menyala-nyala. Ketiga anak itu langsung kejang-kejang dan muntah-muntah serta hidung dan tenggorokannya membengkak.

3. June dan Jennifer Gibbons

masukkan deskripsi gambar disini

June dan Jennifer Gibbons adalah anak kembar yang tidak bisa dipisahkan. Mereka hanya berkomunikasi satu dengan yang lainnya menggunakan bahasa mereka sendiri. Mereka sama sekali tidak berbicara pada orang lain.

Suatu waktu, anak kembar itu memutuskan salah satu dari mereka harus meninggal agar yang satunya dapat menjalani hidup normal. Jennifer menawarkan dirinya untuk dikorbankan. Dengan usia yang menginjak 30 tahun, Jennifer terkena penyakit jantung. Sejak saat itu, june dapat menjalani hidup yang normal sampai sekarang.

4. Mothman

masukkan deskripsi gambar disini

Sejak November 1966 hingga Desember 1967, kota kecil di Virginia diteror sosok makhluk yang menyerupai manusia,tetapi memiliki sayap dan mata yang besar berwarna merah. Namun setelah insiden runtuhnya Silver Bridge dan memakan korban jiwa sebanyak 46 orang, warga tidak lagi melihat makhluk ini. Namun kabarnya makhluk ini sampai sekarang masih ada.

5. Black Eyed Children

masukkan deskripsi gambar disini

Fenomena ini terjadi pada pertengahan tahun 1990-an, ketika beberapa orang membicarakan kisah mereka. Sesuai dengan julukannya, Black Eyed Children merupakan anak-anak kecil yang memiliki mata berwarna hitam. Black Eyed Children akan mengetuk pintu rumah kamu di malam hari dan memaksa untuk masuk. Biasanya alasannya karena mereka ingin menggunakan kamar kecil atau meminjam telepon. Para korban melaporkan bahwa naluri mereka berubah menjadi tidak enak seperti sedang diancam saat kejadian berlangsung.