1

 

AeroMobil adalah mobil terbang yang sempurna, memanfaatkan infrastruktur yang dibuat untuk mobil dan pesawat. Sebagai mobil itu cocok dengan setiap ruang parkir standar, menggunakan bahan bakar bensin biasa, dan dapat digunakan dalam lalu lintas jalan seperti mobil lain. Sebagai pesawat itu dapat menggunakan bandara manapun di dunia, tetapi juga dapat lepas landas dan mendarat menggunakan jalur rumput atau permukaan beraspal lama hanya beberapa ratus meter.

Saat mobil terbang prototipe AeroMobil 3.0 mencakup perbaikan yang signifikan dan upgrade ke sebelumnya pra-prototipe AeroMobil 2.5.
Sekarang diselesaikan dan telah di program penerbangan-pengujian rutin dalam kondisi penerbangan nyata sejak Oktober tahun 2014.

The AeroMobil 3.0 ini terutama dibangun dari bahan komposit canggih. Itu termasuk cangkang-nya, sayap, dan roda. Hal ini juga berisi semua fitur utama yang kemungkinan akan dimasukkan ke dalam produk akhir, seperti peralatan avionik, autopilot dan sistem parasut penyebaran canggih.

2
AeroMobil 3.0 juga menerapkan sejumlah teknologi canggih lainnya, seperti sudut variabel serangan dari sayap yang secara signifikan lebih pendek persyaratan take-off, dan suspensi kokoh yang memungkinkan untuk lepas landas dan mendarat bahkan pada medan yang relatif kasar.