Suka dengan game First Person Shooter (FPS) dan punya koneksi internet melimpah? Tak ada salahnya menjajal salah satu dari lima game online shooter di Android yang sudah redaksi beritateknologi.com kumpulkan hari ini.

Bermain dengan teman-teman di seluruh penjuru dunia dengan gameplay dan tampilan yang menarik. Kita tidak akan bosan sampai mendapat lawan yang tangguh dan menguasai berbagai macam skill. Inilah yang akan kita dapatkan dari kelima game di bawah ini.

Perlu diingat, beberapa game multiplayer di bawah ini membutuhkan data yang cukup besar. Alhasil, lebih baik sahabat bersiap dengan jaringan WiFi bila ingin mendownload salah satunya. Silahkan disimak.

Critical Ops

beritateknologi-critical ops

Hei para penggemar Counter Strike, inilah game yang sungguh mempunyai gameplay dan tampilan yang mirip. Sangat ringan dan cocok untuk dimainkan di smartphone dengan spesifikasi yang standar.

Walaupun masih tahap pengembangan, C-Ops sudah didownload 10 juta kali dan mendapatkan rating 4,3 sehingga bisa dibilang sangat prospek di masa depan. Selamat buat Critical Force sebagai pengembang game ini!

SHADOWGUN: Dead Zone

beritateknologi-shadowgun deadzoneBagi penggemar FPS yang suka setting suasana dan gameplay yang “tidak biasa”, SHADOWGUN: Dead Zone bisa menjadi game yang kamu cari.

Player “dewa” yang lumayan ramai di Indonesia dan kontrol yang cukup sulit merupakan tantangan yang akan membuat kita penasaran. Inilah alasan mengapa game besutan MADFINGER ini sudah didownload lebih dari 10 juta kali dan mendapat rating 4,4.

Modern Combat 5: Blackout
beritateknologi-modern-combat

Developer setingkat Gameloft memang tak bisa diragukan lagi kualitasnya. Berkebalikan dengan SHADOWGUN: Dead Zone, game ini menampilkan efek senyata mungkin dengan senjata dan gameplay yang mereka buat. Dirancang dengan grafis mantap, Modern Combat 5: Blackout sangat populer hingga berhasil didownload lebih dari 50 juta kali!

Sayangnya, memori game ini cukup besar. Spesifikasi standar tidak direkomendasikan untuk mendownload game ini sebab cukup berat dijalankan. Update game pun tak main-main, terkadang bisa habis sampai 500 MB! Jadi baiknya cari tempat hotspot yang kencang bila serius ingin memainkan Modern Combat 5: Blackout.

War Robots

beritateknologi-war-robots

Ini yang tak biasa. Bila kita bosan berperan sebagai manusia, War Robots wajib kamu download!

Gameplay yang fresh, ringan, dan punya banyak pemain membuat War Robots mendapatkan rating 4,5 dari para pemainnya! Kontrol yang tidak rumit, in app purchase yang terjangkau, dan ramainya player dalam satu pertandingan merupakan ketertarikan utama dari War Robots besutan Pixonic ini.

Apalagi bila kamu memang suka dengan setting ala mesin dan robot, dijamin game ini akan memuaskan hasratmu. Ayo main!

UNKILLED

beritateknologi-unkilled

Yang terakhir datang dari game dengan genre zombie shooter. Walaupun terbilang baru, game ini sanggup mendapatkan rating 4,4 dengan banyak tanggapan positif dari para pemainnya.

Lagi-lagi developer MADFINGER yang membuahkan sentuhan ajaib di UNKILLED, zombie shooter menjadi sangat menyenangkan dengan banyak sekali fitur yang disematkan. Alhasil, UNKILLED sangat recommended bila kamu menginginkan sensasi FPS zombie-shooter yang tak biasa dalam smartphonemu.