Tahun berganti, tren game pun berubah. Jadi mumpung masih terbilang baru, tidak ada salahnya mencoba game-game di bawah ini.

Pastikan memorimu masih penuh. Sebab game-game di bawah ini memang mengusung konsep inovasi yang belum ada di game-game Android beberapa tahun belakangan. Sudah siap? Mari kita simak bersama-sama.

Beat Racer

beat-racing

Walaupun sudah terbilang game lama di iOS, Beat Racer baru saja diluncurkan di platform Android. Game besutan LilaSoft ini begitu indah mencampurkan game endless-running dengan music-beat layaknya Piano Tiles.

Alhasil, kita bisa enjoy bermain sembari mendengarkan alunan beat yang kita dengarkan dengan indah bila kita terus mendapatkan poin. Download Beat Racer di Play Store.

Gentleman Ninja

gentleman-ninja-android game

Walaupun game ini dibalut dengan kontrol yang sederhana, keberadaannya tidak bisa diacuhkan. Mengusung konsep endless gameplay yang fresh, game ini juga sanggup membuat kita “geregetan” seperti game endless yang sudah lama.

Walaupun sebenarnya agak sadis sebagai ninja, tetapi kita tidak akan sadar sebab karakternya yang lucu. Alhasil, game besutan Scott Moakes ini cocok dimainkan saat waktu santai. Download Gentleman Ninja di Play Store.

Ninja Spinki Challenge
ninja spinki challenges 1

Siapa yang tak kenal pembuat game Angry Bird? Ya, Don Nguyen kembali dengan game ninja yang tidak kalah “membuat emosi” para pemainnya. Ninja Spinki Challenge pun masih dibalut dengan tampilan 8-bit yang khas seperti game-game Don Nguyen lain.

Muncul pada Januari lalu, game ini wajib dikoleksi gamer sebab gameplay-nya yang tidak biasa dan tidak bisa diduga. Download Ninja Spinki Challenge.

Slice and Rise

slice and rise android game

Game endless-tower yang kontrolnya cukup sulit dan tidak biasa. Kita wajib membawa para samurai di Slice and Rise ini untuk terus ke atas atau mati termakan api.

Kontrolnya yang cukup sulit dan karakter yang bermacam-macam menjadi daya tarik tersendiri di game ini. Walaupun grafiknya tidak terlalu istimewa, tetapi Slice and Rise besutan LEAP ini patut dicoba untuk mengisi rasa jenuh. Download Slice and Rise di Play Store.

The Trail

the trail android game

Bukan sekadar game endless running! Kita seakan benar-benar berpetualang di dunia The Trail. Kita bisa makan, berburu, membuat perkakas, bahkan berkeluarga!

Game buatan pengembang populer Kongregate ini mengusung tampilan 3D yang sederhana, tetapi interaktif. Buktikan bahwa kamu bisa survive di dunia baru dalam The Trail. Download The Trail di Play Store.