Google Play Store memang sangat ramai akan developer kreatif. Termasuk para developer game di bawah ini. Baru keluar di bulan pertama 2017 saja, mereka sudah menjadi game paling populer seangkatannya.

Mau tau apa saja game-game tersebut? Pasti untuk sahabat yang terutama suka dengan game-game nostalgia, akan suka dengan beberapa game di bawah ini. Silahkan disimak!

Yu-Gi-Oh! Duel Links
yu gi oh-beritateknologi

Yup, akhirnya game legendaris anak-anak tahun 90-an benar-benar muncul di Android dan iOS! Bahkan kami berani jamin, anak-anak yang lahir pada tahun itu, pastilah sudah tak perlu tutorial lagi setelah mendownload game ini.

Cukup ringan dan sudah enak dimainkan. Tidak ada bug yang berarti untuk menghambat keasyikan bermain para pemainnya. Permainannya pun masih sama seperti dalam game PC zaman dulu. Belum ada inovasi memang, tapi bila dilihat dari kualitas game, Yu-Gi-Oh! Duel Links tidak bisa kita sepelekan begitu saja.

Game besutan Konami ini memang punya timing tepat sebab tidak terburu-buru meluncurkan Yu-Gi-Oh. Hasilnya bisa kita nikmati sekarang. Ayo main dan download Yu-Gi-Oh! Duel Links di Play Store!

War Friends

war friends

Game dari Chillingo yang merupakan anak perusahaan Electronic Arts (EA) di bidang mobile game memang cerdas!

Menggunakan strategi real shooter, tetapi karakternya dibuat lucu dan unik. Inilah mengapa kita tidak merasa jengah ketika bermain War Friends walapun gameplaynya sebenarnya sama saja dengan beberapa game First Person Shooter dari EA di komputer dekstop.

Game ini begitu mulus dengan rating 4,6 di Play Store! Alasan yang bagus mengapa kita harus mendownload War Friends di Play Store.

Star Wars: Force Arena

star warsberitateknologi

Game ini bisa membuat kita membayangkan bahwa kita ini benar-benar petualang. Sungguh!

Walaupun semacam “nebeng” sebuah film, tetapi tidak menghentikan keseruan dan sisi fresh dari gameplay Star Wars: Force Arena.

Sayangnya, game dari Netmarble Games ini sepertinya tidak diberikan kekuatan server seperti game online lain mereka. Sebab banyak yang mengeluhkan kesulitan untuk terhubung ke server multiplayer. Download Star Wars: Force Arena di Play Store.

Battleplans

battleplans-gameplay

Wow! Walaupun tidak sepopuler developer lain, tetapi C4M berhasil berdiri tegak dengan menjadikan Battleplans sebagai game yang begitu poluler!

Bukan hanya strategi untuk menyerang dan mengupgrade kemampuan saja, tetapi Battleplans membutuhkan sesuatu yang lebih dari pemain dan itu sangat menantang. Kecepatan klik, penguasaan medan, kelihaian membuat perangkap, dan inovasilah yang menjadikan para pemain begitu betah memainkan game ini. Ayo download Battleplans!

Pokemon Duel

pokemon duel

Yang terakhir adalah Pokemon Duel, game suksesor Pokemon Go yang sangat fresh dan inovatif. Sayangnya, kesulitan untuk masuk ke server dan bug dalam game masih menjadi masalah serius yang harus ditangani The Pokemon Company supaya Pokemon Duel menjadi lebih baik.