chargewrite tampilan

Memang tak masuk akal kalau kita bisa mendapatkan semua yang kita inginkan hanya dengan membeli sebuah pulpen. Tetapi dengan ChargeWrite, semuanya bisa menjadi nyata!

Pulpen yang tercipta berkat proyek penggalangan dana ini mempunyai fitur yang bisa memenuhi kebutuhan tech-enthusiast di masa kini. Beberapa fitur diantaranya Universal Charger, Universal Stylus, Screen Cleaner, USB dan tentu saja pulpen itu sendiri.

chargewrite universal charger iphone android

Aksesori teknologi yang tepat harus terlihat pantas untuk masuk ke dalam gaya hidup penggunanya. Sebab itulah ChargeWrite mengusung desain yang terlihat klasik, sangat cocok dibawa untuk profesional yang sering membawa pulpen ke mana-mana. Kita tidak perlu lagi mencari-cari FlashDisk atau Power Bank di tempat terpisah, sebab semuanya ada masuk di kantong depan dimana Charge Write diselipkan.

Kehebatan ChargeWrite terletak pada kemampuannya yang kompatibel di segala perangkat. Stylusnya dijamin berfungsi di semua smartphone touchscreen. Bahkan chargernya pun universal!

charger universal iphone dan android

Bila kita ingin men-charge Android, maka kita gunakan konektor USB pulpen yang menghadap ke atas. Sedangkan untuk ingin men-charge Apple iPhone, maka kita gunakan konektor USB pulpen yang menghadap ke bawah.

Makanya, bila tertarik membeli ChargeWrite, jangan tunggu apa-apa lagi!
chargewrite box